--> DOCUMENT MASNET QUR'AN

SMS DARI DIA


oleh Hasan Wirayuda pada 13 September 2012 pukul 2:12 ·


Hatiku gembira kala menerima sms darinya

Isinya memang tidak seberapa dan istimewa

Namun pesan yang tersimpan sangat bermakna

Memberi pesan arti rida,sabar dan cinta



Tetapi pada kalimat selanjutnya merupakan pertanyaan

Yang perlu di jawab dalam realita kehidupan

Dan memberikan contoh esensi kehidupan

Ada sebab dan musabab itu yang di tuliskan



Jika kau rasakan beratnya kaki menapak dan letihnya!

“Bersabarlah” itulah jawaban yang di tuliskannya

Mengapa perjuangan itu pahit?”katanya”

Karena surga itu manis! Itu kalimat yang di sana.



Sekata demi sekata ku eja dan ku baca

Sms yang in box ke ponselku dari ponselnya

“Jangan kau minta Allah meringankan bebanmu

Tapi mintalah allah menguatkan langkah dan imanmu

sebab musabab sudah pasti ada

Mungkin pesan itu untukku darinya

Dalam kesakitan,teruji kesabaranmu

Dalam perjuangan,teruji ihlasan mu



Di tulisan ini di ahiri dengan “OK” di tulisnya

Menandakan aku harus menyetujui pintanya

Aku sempat menjawabnya seperti yang ia pinta

Dengan jawaban tulisan kata sederhana



Ku rangkai kata kata yang aku bisa

Inilah untaian kata yang aku bisa

“semakin tinggi pohon menjulang keangkaasa

Semakin tinggi pula angin yang datang menerpa

Karena yang aku inginkan bukan menjadi rumput yang bergoyang

Yang selalu di injak injak orang dan di buang

Namun aku ingin menjadi seperti kalimat thayibah dalam firman illahi

“ashluha sabitun filardli wafar ‘uha fis samaa’i”

pace books hasan wirayuda

No comments:

Post a Comment