--> DOCUMENT MASNET QUR'AN

HIDUP ADALAH PETUALANGAN



Semua manusia  mempunyai naluri  untuk memiliki yang lebih  dari yang ada  dari berbagai cara yang  bisa di lakukan pasti mereka lakukan apa lagi sesuatu itu Cuma Cuma di dapat alias gratis,seperti yang di lakukan  DISKON.com  mengadakan  kompetisi  blog  reveiw  hadiahnya waw... lumayan untuk sekelas gratis ,yang di adakan untuk umum!
Kenapa DOCUMENT MASNET  mengiku juga blog reveiw  di DISKON.com ? sebagai jawabannya pasti “karena!”sebagai jawaban  saya ilustrasikan dalam bait bait di bawah sebagai hidup itu petualangan!

Saya ingin menjalani hidup saya
 Untuk hidup sepenuhnya
Untuk membuka mata saya
untuk menjadi semua yang saya bisa
Untuk perjalanan jalan tidak diambil,
 untuk memenuhi wajah yang tidak diketahui
Untuk merasakan angin,
menyentuh bintang-bintang
Aku berjanji untuk menemukan diri sendiri
Untuk berdiri tegak dengan kebesaran
Untuk memburu dan menangkap setiap mimpi

Pada hakekatnya  adalah meraih mimpi yang dalam setiap kesempatan seperti yang diadakan oleh DISKON.com  yang memberikan hadiah hadiah menarik  dan bagus......jangan lupa  yah dalam setiap  di  brosser anda  tulis yah document masnet  ataupun  hasan wirayuda58 okey .....boss

2 comments:

Tutorial dan Template Blog said...

tetap semangat menulis mas :)

HABIBI said...

ok bos siap doain banyak inspirasi bosssssssssss

Post a Comment