--> DOCUMENT MASNET QUR'AN

Roaring Penguin Software Anti Spam Solusi



Spam Solusi Untuk Lembaga Pendidikan
CanIt-PRO adalah perlindungan anti-spam yang sempurna untuk institusi pendidikan. Mahasiswa, staf dan fakultas menuntut filter anti-spam yang efektif yang menempatkan mereka di kontrol. Dengan CanIt-PRO, e-mail pelanggan dapat mengkonfigurasi penyaringan spam dengan tepat sesuai dengan keinginan mereka, tanpa khawatir bahwa orang lain yang memaksakan kebijakan mereka.
Periksa kasus kami kami studi University of Western Ontario UWO Menghentikan Spam di Kampus
Pelajari Lebih LanjutSpam Filter perusahaan
Perusahaan membutuhkan, fleksibel anti-spam yang dapat diandalkan produk yang cocok dengan infrastruktur yang sudah ada dengan minimal gangguan. CanIt-PRO scanner spam dapat bekerja dengan mail server. Ini mudah terintegrasi dengan LDAP, Active Directory atau mekanisme otentikasi lainnya, dan memungkinkan kontrol administrator sangat halus di mana fitur pengguna diijinkan untuk menggunakan. CanIt-PRO adalah spam blocker email sempurna untuk perusahaan Anda, memberikan Anda kontrol penuh atas e-mail Anda.
Lihat studi kasus kami tentang Organisasi IEEE global mendapatkan kembali E-Mail Produktivitas untuk Anggota Its
Pelajari Lebih LanjutEmail Filter Untuk Penyedia Hosting
Penyedia Hosting perlu filter email spam skala yang dengan bisnis mereka dan membutuhkan administrasi minimal. Spam software memblokir CanIt-Domain-PRO adalah dirancang khusus untuk industri hosting, dan memungkinkan penyedia hosting memberikan kontrol lebih dari spam ke pelanggan mereka. Administrator domain dapat mengatur email routing, otentikasi kontrol, dan menetapkan mereka sendiri spam pemindaian kebijakan.
Lihat studi kasus kami pada Transbeam Web Host yang mengkhususkan diri dalam memberikan solusi bisnis perusahaan dikelola sejak tahun 1996 berbasis di New York
Pelajari Lebih LanjutAnti-Spam Software Solusi Untuk Internet Service Provider
CanIt-Pro Anti-Spam untuk ISP adalah spam memblokir perangkat lunak yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari Internet Service Provider, dan tantangan pemindaian mail dalam salah satu lingkungan paling sulit untuk memindai e-mail di Internet. CanIt-Pro adalah sebuah program memblokir spam mampu menangani lalu lintas dalam lingkungan di mana e-mail selalu harus melewati dan di mana persyaratan volume akan menenggelamkan perusahaan solusi anti-spam normal.
Check out rincian ISWEST, Internet Service Provider berbasis di California, menyediakan "non-stop internet, non-stop dukungan dan non-menghentikan orang-orang" sejak tahun 1996.
Pelajari Lebih LanjutEmail Spam Filter Untuk Bisnis Kecil / Menengah
Kecil Menengah sebuah bisnis menghadapi tantangan pemindaian spam yang sama bahwa perusahaan yang lebih besar. Hosted-CanIt kita anti-spam layanan dan CanIt-PRO kami "lunak-alat" yang ideal untuk usaha kecil menengah. Kedua produk yang sederhana untuk mengatur dan produk tidak membutuhkan pengetahuan Linux yang luas. Kedua produk duduk kalau depan server mail Anda. Baik Host-CanIt atau CanIt-PRO mengharuskan Anda untuk membuat perubahan ke server mail yang ada.
Chris Laflamme, salah satu mitra reseller kami, memiliki beberapa hal yang bagus untuk mengatakan tentang bekerja dengan kami di ConnectWise TV
Pelajari Lebih Lanjut
Empat Pendekatan Menghentikan Spam

      
Hentikan pada pendekatan desktop.This menggunakan alat desktop atau plugin-mail pembaca.
      
Hentikan pada server mail.
      
Menghentikannya sebelum sampai ke mail server Anda dengan alat khusus.
      
Menghentikannya sebelum sampai ke mail server Anda dengan outsourcing spam pemindaian.
Setiap solusi antispam cenderung memiliki kekuatan dan kelemahan. Pada Roaring Penguin kita merasa kuat bahwa menghentikan spam di desktop tidak sesuai untuk apapun tetapi yang terkecil bisnis. Setelah Anda bisa melewati bahkan beberapa desktop, menjaga mereka up to date dengan software antispam terbaru adalah sebuah tantangan administratif. Selain itu, menghentikan spam di desktop memungkinkan spam ke jaringan Anda, membuang-buang sumber daya dan berpotensi tumbal waspada.
Sebagai sebuah bisnis, sekali Anda telah tumbuh melewati spam yang berhenti di Perangkat Lunak Roaring Penguin desktop yang dapat menawarkan solusi anti spam yang berjalan pada server mail, atau yang menggunakan dedicated server untuk menghentikan spam di depan server mail Anda atau bahkan seluruhnya spam yang outsourcing pemindaian layanan.
Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa pergi ke halaman Produk kami atau jika Anda ingin Kutip Harga
HAK CIPTA PERANGKAT LUNAK 2011 Roaring PENGUIN INC
Blog | Hubungi Kami | Pernyataan Hukum
Baru! Klik kata di atas untuk melihat terjemahan alternatif. Singkirkan

No comments:

Post a Comment