--> DOCUMENT MASNET QUR'AN

42 HADITS TENTANG PERISTIWA AKHIR ZAMAN MENJAWAB PERTANYAAN KAPAN HARI KIAMAT AKAN TERJADI ?

KAPAN terjadinya kiamat ? Pasti semua orang yang beriman pernah bertanya-tanya,kapankah terjadinya hari kiamat ? Atau mungkin barangkali pernah bertanya sudahkah dekat waktunya ? ya, boleh jadi waktunya sudah amat sangat dekat sekali.
SESUNGGUHNYA kiamat itu adalah rahasia Alloh tiada yang mengetahui waktu kejadiannya kecuali hanya Dia dan hamba yang dikehendaki oleh-Nya.Nabi pun tidak mengetahui kapan pasti terjadinya,namun walaupun begitu  nabi Muhammad SAW telah diberitahukan tanda-tanda akan kedatangannya,supaya umatnya dapat mengambil hikmah dan pelajaran darinya.
SAAT ini banyak orang yang tidak bertanggung jawab dan orang-orang jahil yang mengaku-ngaku dapat meramalkan waktu kejadian hari kiamat,padahal mereka tidak memiliki dasar ilmu yang bersumber langsung  dari Sang Yang Maha Mengetahui Segala Sesuatu yaitu Alloh SWT,sehingga banyak orang yang tertipu dan tersesat dengan ramalan-ramalan tersebut.Tidak jarang juga orang yang mengaku beriman masih juga percaya dan termakan oleh ramalan-ramalan palsu tersebut,contohnya ada yang meramalkan kiamat akan terjadi pada tanggal 12 bulan 12 tahun 2012, ada lagi yang meramalkan kiamat akan terjadi pada tanggal 21 Mei 2011,namun ternyata kiamat tidak terjadi,dengan alasan kiamat ditunda waktunya.
NAH agar orang -orang yang beriman tidak tersesat dan tertipu oleh ramalan-ramalan palsu yang menyesatkan tersebut berikut saya sadurkan artikel terjemahan 42 Hadits Tentang Peristiwa Akhir Zaman dari E-Book Dunia_Islam berbahasa melayu tentang tanda-tanda menjelang datangnya hari kiamat.Hadits-hadits ini menceritakan tentang kejadian-kejadian dan fitnah-fitnah yang akan terjadi sebelum hari kiamat,sekaligus sebagai pertanda telah dekatnya hari kiamat.Berita ini dijamin kebenarannya sebab yang memberitakan adalah Rosululloh dan Rosululloh mendapatkannya dari Alloh Al-’Alim ,Tuhan Penguasa dan Pemilik alam Semesta Raya.Semoga kita mendapatkan manfaat darinya,amin.
42 Hadits Tentang Peristiwa Akhir Zaman ini dipetik dari buku yang telah di susun oleh Abu Ali Al Banjari An Nadwi (Ahmad Fahmi Zamzam) untuk renungan kita bersama. Insya’allah dengan berkat keinsafan kita, dapat kita mengambil iktibar dengan kejadian masa kini, mudah-mudahan ia membawa petunjuk kepada orang-orang yang bertakwa
Hadith 5 – GOLONGAN ANTI HADITH
Hadith 8 – BAHAYA KEMEWAHAN
Hadith 23 – GOLONGAN RUWAIBIDHAH
Hadith 33 – ISLAM NAMA SAHAJA
Hadith 40 – GOLONGAN YANG SELAMAT
Hadith 41 – LAHIRNYA IMAM MAHADI
Hadith 42 – SEPULUH TANDA-TANDA KIAMAT YANG BESAR




http://warna2cinta.wordpress.com/2011/05/31/42-sepuluh-tanda-tanda-kiamat-yang-besar/

No comments:

Post a Comment