--> DOCUMENT MASNET QUR'AN

RINDU

oleh Hasan Wirayuda pada 31 Mei 2011 jam 14:27





AKU merindukan apa yang sekian saat kutinggalkan,

Namun hasrat hati yang tak mungkin telupakan,

Yang tak mungkin bisa menjauh

Dari gejolak hati yang menderu

Inilah kenyataanya



Aku tak pernah berlari meninggalkanmu !

Melangkah menjauhi pun tak pernah terlintas

Aku masih disini…. Aku masih ada…



Namun sebait pun kini tak sempat lagi kubuat



Setiap hari kuhanya bisa berkata pada hati

Besok mungkin dapat kuluangkan waktu lagi

Tuk menulis tentang hati…

Dalam sebentuk puisi



Nyatanya aku tak pernah sempat

Ragaku s’lalu saja terlebih dahulu penat

Sehingga asa dan rasa tak pernah sempat

Dapatkan waktu yang tepat untuk puisi-puisi baru kubuat



Hingga sekali lagi di hari ini

Kerinduan pada puisi kembali menjadi

Curahan hatiku dalam sebentuk puisi

Semoga esok aku bisa segera kembali

Untuk rasa yang aku pertahankan

Ku mencoba tuk s’lalu ada

Saat saat hati menangis duka

Atau saat berbagi tawa

Walau.....

Tak pernah cukup mudah

Namun hasrat membuatku bisa

Walau.......

Kuhindari menorehkan luka

Membuat hati s’lalu bahagia

Kemarin, kini dan sepanjang masa

Namun ada saja clotehan rasa

"wslm putra pantura"

No comments:

Post a Comment