--> DOCUMENT MASNET QUR'AN

KASIHMU IBU

oleh Hasan Wirayuda pada 11 Februari 2011 jam 3:06

besar pengorbanan yg Engkau beripadaku

tak satu’pun langkah’mu yg tak berarti di hidupku

kau keluarkan semua tenaga’mu untuk melahirkan’ku

meski semua yg terbaik telah ku berikan pada’mu

itu tak akan bisa menggantikan semua

kasihmu ihlas tulus mulia

kasihmu bagai sang surya

yang menyinari dunia

hanya memberi tapernah kau pinta

secoret kata ini, kutuliskan

betapa besar pengorbanan

kau berikan untuk anak’mu ini

kini aku bisa memahami,

betapa berartinya diri’mu di dunia’ku

tak mampu aku membalas semua pengorbanan’mu

hanya menghormati dan memberi yg terbaik untuk’mu

meski tak besar,aku terus berusaha untukmu

agar bisa membuat diri’mu

tersenyum melihat anak’mu

tapi maafkanlah Ibu,

Kadang kuluput memikirkanmu

Karena seringnya memikirkan diriku

Kadang aku tidak menghiraukanmu

Karena sering bergelut dengan kesibukkanku

Kadang aku jarang bicara denganmu

Karena seringnya dengan Komputer kerjaku

Maafkanlah aku Ibu

Aku manusia yang tak sempurna

yang selalu punya dosa

membuatmu nelangsa

Hingga kadang Ibu menangis

Jarang tersenyum karna aku egois

Tapi….

Aku yakin akan satu Hal

Do’a Ibu, bisa merubah dan menjadikan aku

sebagai orang yang berhasil dan berguna untuk ibu

atau siapa pun itu.... ibu!!!

Dan yang terpenting.... ibu!!

Aku selalu sayang Ibu

dan bangga padamu... ibu!!

No comments:

Post a Comment