--> DOCUMENT MASNET QUR'AN

puisi laki2 hidung belang




Aku Pria Jalang...... .
Dari Kumpulannya Yang Terbuang

Aku Kecantol Wanita Jalang
Demi Tubuhnya Kuhambur Uang

Gejolak Hasrat Nafsu Berpetualang
Membuat Masakan Di Rumah Terasa Kurang

Aku Anak Manusia, Aku Anak Malang
Affairku Akhirnya Tercium Orang

Karir Suksesku di DPR Akhirnya Hilang
Karena Ada Kelemahanku Yang Bisa Diserang

Semuanya Hancur Gara-gara Selembar Kutang

Kepada Siapa Aku Pantas Berang?

Semua Kesalahan Kulimpahkan Kepada Si Jalang

Tetapi Sebenarnya Godaan Si Wanita Jalang

Takkan Mempan Kalau Akunya Sendiri Tidak Jalang!

Kesadaran Selalu Datang Menjelang Petang

Kini Yang Ku-punya Tinggal Tulang

Tapi Sebelum Aku Berpulang

Aku Ingin Berpesan Kepada Sesama Hidung Belang !
Kiamat segera datang...... .!!!!
Tobatlah mulai sekarang.... ..rang..rang. rang.

No comments:

Post a Comment