--> DOCUMENT MASNET QUR'AN

Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas


Langsung ke: navigasi, cariTidak menjadi bingung dengan kekuasaan atas Ethernet.PPPoE dan protokol TCP / IP stack Aplikasi FTP SMTP HTTP ... DNS ...Transportasi TCP UDPIP Internet IPv6Jaringan akses PPPPPPoEEthernet
Point-to-Point Protocol over Ethernet (PPPoE) adalah protokol jaringan untuk mengenkapsulasi Point-to-Point Protocol (PPP) frame dalam frame Ethernet. Hal ini digunakan terutama dengan layanan DSL di mana pengguna individu terhubung ke modem DSL over Ethernet dan di dataran jaringan Ethernet Metro. Ini dikembangkan oleh UUNET, Redback Networks dan RouterWare dan tersedia sebagai RFC informasi 2516.
Jaringan Ethernet berbasis paket dan tidak memiliki konsep koneksi atau sirkuit dan juga kurangnya fitur keamanan dasar untuk melindungi IP dan konflik MAC dan jahat DHCP server. Dengan menggunakan PPPoE, pengguna hampir dapat "memanggil" dari satu mesin ke mesin lain melalui jaringan Ethernet, membentuk titik ke titik koneksi antara mereka dan kemudian aman transportasi paket data melalui koneksi tersebut. Hal ini terutama digunakan oleh perusahaan telepon, karena PPPoE mudah terintegrasi dengan warisan dial-up sistem AAA dan cocok dengan tulang punggung ATM. Protokol juga memungkinkan unbundling sangat mudah DSLAMs mana yang dipersyaratkan oleh regulator, karena pengguna hanya akan menggunakan login yang berbeda ke dalam PPP, maka sirkuit ATM akan diteruskan ke pengguna ISP. Juga pra-bayar model ember lalu lintas bisnis dapat dibuat dengan PPPoE lebih mudah dibandingkan dengan DHCP atau beberapa pengguna multiplexing dengan tingkatan kecepatan yang berbeda atau QoS melalui 1 modem DSL atau dengan menciptakan login yang berbeda untuk setiap IP statis dibeli oleh pelanggan.
PPPoE menghadapi masa sulit. MPLS / IP backbone dan IP-DSLAMs dianggap norma dan sirkuit beralih teknologi keluarga (ATM / PDH) dipanggil warisan teknologi [rujukan?]. Pseudowire dan VoIP dapat digunakan untuk menangani dengan pelanggan warisan dan peralatan. PPPoE memiliki metode pengiriman biaya overhead tertinggi DSL. [1] Jumlah overhead ditambahkan oleh PPPoE tergantung pada ukuran paket karena PPPoE menambah 8 byte untuk setiap paket [2]. Jika paket besar, katakanlah 1492 byte, biaya overhead hanya 0,54 % ((1500-1492) / 1492). Jika paket kecil sekalipun, seperti lalu lintas yang dibutuhkan oleh aplikasi web tertentu, VoIP atau game online, biaya overhead dapat jauh lebih besar. Sebagai contoh, jika koneksi VoIP khusus yang digunakan ukuran paket 60 byte, koneksi PPPoE menambahkan overhead 15,3% [3]. ATM, karena overhead-nya, juga sedang dibersihkan dan PPPoE keluar dengan itu. Sebagai contoh, Verizon FIOS produk telah dikonversi untuk menggunakan DHCP akses internet bukan pengiriman PPPoE. GPON, upgrade BPON, tambah alternatif ke ATM. Jaringan PPPoE menghadapi kesulitan dalam menambahkan banyak multicasting dan tingkat QoS dan overhead terendah untuk kecepatan tertinggi untuk IPTV dalam konvergensi saat ini dan jaringan triple play.Isi[Sembunyikan]

    
* 1 Bagaimana PPPoE cocok dalam arsitektur akses Internet DSL
          
o 1.1 PPPoEoA
          
o 1,2 PPPoA PPPoE untuk
    
* 2 PPPoE tahap
          
o 2.1 PPPoE penemuan
          
o 2.2 PPP sesi
    
* 3 PPPoE Discovery (PPPoED)
          
o 3.1 Klien ke server: Inisiasi (PADI)
          
o 3.2 Server ke klien: Penawaran (Pado)
          
o 3.3 Klien ke server: Permintaan (PADR)
          
o 3.4 Server ke klien: Sesi-konfirmasi (PADS)
          
o 3,5 Entah ujung ke ujung lain: Pemutusan (PADT)
    
* 4 quirks
    
* 5 Lihat juga
    
* 6 Referensi
    
* 7 Pranala luar
[Sunting] Bagaimana PPPoE cocok dalam arsitektur akses Internet DSL
Protokol transport yang digunakan pada jaringan telepon adalah ATM. Modem DSL mengenkapsulasi paket PPP dalam sel ATM dan mengirimkannya melalui WAN. Ada beberapa metode enkapsulasi.[Sunting] PPPoEoA
Paket Ethernet yang berisi paket PPPoE yang dijembatani atas ATM (RFC 2684).

    
DSL akses Internet arsitektur host PC modem DSL DSLAM Remote akses server yang
    
IP IP
    
PPP PPP
    
PPPoE PPPoE
    
Ethernet Ethernet Ethernet Ethernet
    
ATM ATM
    
DSL DSL tulang punggung backbone
[Sunting] PPPoE untuk PPPoA
Para frame PPP yang diambil dari paket PPPoE dan dikemas di ATM, sehingga mengubah PPPoA PPPoE ke (RFC 2364).

    
DSL akses Internet arsitektur host PC modem DSL DSLAM Remote akses server yang
    
IP IP
    
PPP PPP
    
PPPoE PPPoA PPPoE PPPoA
    
Ethernet Ethernet ATM ATM
    
DSL DSL tulang punggung backbone
[Sunting] PPPoE tahap
PPPoE ini memiliki dua tahap yang berbeda:[Sunting] PPPoE penemuan
Sejak tradisional PPP koneksi yang didirikan antara dua titik akhir melalui link serial atau melalui ATM sirkuit virtual yang telah didirikan selama dial-up, semua frame PPP dikirim pada kawat yakin untuk mencapai ujung yang lain. Tapi jaringan Ethernet multi-akses di mana setiap node dalam jaringan dapat mengakses setiap node lain. Sebuah frame Ethernet berisi alamat hardware dari node tujuan (MAC alamat). Hal ini membantu frame mencapai tujuan.
Oleh karena itu sebelum bertukar paket PPP kontrol untuk membangun koneksi melalui Ethernet, alamat MAC dari dua titik akhir harus diketahui satu sama lain sehingga mereka dapat dikodekan dalam paket-paket kontrol. Tahap Penemuan PPPoE tidak tepat ini. Selain itu juga membantu membangun Session ID yang dapat digunakan untuk pertukaran lebih lanjut dari paket.[Sunting] PPP sesi
Setelah alamat MAC dari rekan dikenal dan sesi telah ditetapkan, tahap Sesi.[Sunting] PPPoE Discovery (PPPoED)
Meskipun PPP tradisional adalah sebuah protokol peer-to-peer, PPPoE secara inheren hubungan klien-server karena beberapa host dapat terhubung ke penyedia layanan melalui koneksi fisik tunggal.
Proses Penemuan terdiri dari empat langkah antara host komputer yang bertindak sebagai klien dan konsentrator akses di akhir layanan internet penyedia. Mereka diuraikan di bawah ini. Langkah kelima dan terakhir adalah cara untuk menutup sesi yang ada.[Sunting] Klien ke server: Inisiasi (PADI)
PADI adalah singkatan untuk PPPoE Aktif Penemuan Inisiasi. [4]Jika seorang pengguna ingin untuk dial up ke Internet menggunakan DSL, maka komputer yang pertama harus menemukan konsentrator akses DSL (DSL-AC) pada titik layanan Internet pengguna penyedia kehadiran (POP). Komunikasi melalui Ethernet hanya mungkin melalui alamat MAC. Sebagai komputer tidak tahu alamat MAC dari DSL-AC, itu mengirimkan sebuah paket PADI melalui siaran Ethernet (MAC: ff: ff: ff: ff: ff: ff). Ini paket PADI berisi alamat MAC dari komputer pengirim itu.
Contoh paket PADI-:
Frame 1 (44 byte pada kawat, 44 byte ditangkap)Ethernet II, Src: 00:50: da: 42: d7: df, Dst: ff: ff: ff: ff: ff: ffPPP-over-Ethernet Penemuan
  
Versi: 1
  
Tipe 1
  
Kode Aktif Penemuan Inisiasi (PADI)
  
Sesi ID: 0000
  
Payload Length: 24PPPoE Tags
  
Tag: Layanan-Nama
  
Tag: Host-Uniq
    
Binary Data: (16 bytes)
Src. (= Sumber) menyimpan alamat MAC dari komputer pengirim PADI ini.Dst. (= Tujuan) adalah alamat broadcast Ethernet.Paket PADI dapat diterima oleh lebih dari satu DSL-AC. Hanya DSL-AC peralatan yang dapat melayani "Layanan-Nama" tag harus menjawab.[Sunting] Server ke klien: Penawaran (Pado)
Pado singkatan Penawaran Aktif Penemuan PPPoE. [5]Setelah komputer pengguna telah mengirimkan paket PADI, DSL-AC balasan dengan paket Pado, menggunakan alamat MAC yang disertakan dalam PADI. Paket Pado berisi alamat MAC dari DSL-AC, namanya (misalnya LEIX11-erx untuk T-Com DSL-AC di Leipzig) dan nama layanan. Jika DSL-AC lebih dari satu POP balasan dengan paket Pado, komputer pengguna memilih DSL-AC untuk POP tertentu menggunakan nama atau layanan disediakan.
Berikut adalah contoh dari sebuah paket Pado:
Frame 2 (60 byte pada kawat, 60 byte ditangkap)Ethernet II, Src: 0:00 e: 40:7 b: f3: 8a, Dst: 00:50: da: 42: d7: dfPPP-over-Ethernet Penemuan
  
Versi: 1
  
Tipe 1
  
Penawaran Penemuan Kode Aktif (Pado)
  
Sesi ID: 0000
  
Payload Length: 36PPPoE Tags
  
Tag: AC-Nama
    
String Data: IpzbrOOl
  
Tag: Host-Uniq
    
Binary Data: (16 bytes)
AC-Nama -> data string menyimpan nama AC, dalam hal ini "Ipzbr001" (yang Arcor DSL-AC di Leipzig)Src. menyimpan alamat MAC dari DSL-AC.Alamat MAC dari DSL-AC juga mengungkapkan produsen DSL-AC (dalam hal ini Nortel Networks).[Sunting] Klien ke server: Permintaan (PADR)
PADR stands for PPPoE Penemuan Permintaan Aktif. [6]Sebuah paket PADR dikirim oleh komputer pengguna untuk penerimaan DSL-AC berikut sebuah paket Pado diterima dari DSL-AC. Ini menegaskan penerimaan tawaran dari koneksi PPPoE yang dibuat oleh DSL-AC mengeluarkan paket Pado.[Sunting] Server untuk klien: Sesi-konfirmasi (PADS)
PADS stands for PPPoE Active Penemuan Sesi-konfirmasi [7].Paket PADR di atas dikonfirmasi oleh DSL-AC dengan paket PADS, dan ID Sesi diberikan dengan itu. Koneksi dengan DSL-AC untuk POP yang sekarang telah sepenuhnya didirikan.[Sunting] Entah ujung ke ujung lain: Pemutusan (PADT)
PADT singkatan Pemutusan Penemuan PPPoE Aktif. [8]Paket ini mengakhiri sambungan ke POP. Ini dapat dikirim baik dari komputer pengguna atau dari DSL-AC.[Sunting] quirks
Sejak titik ke titik koneksi yang memiliki MTU lebih rendah dari standar Ethernet (biasanya 1492 1500 vs Ethernet), kadang-kadang dapat menyebabkan masalah ketika Path MTU discovery adalah dikalahkan oleh firewall buruk dikonfigurasi. Meskipun MTUs lebih tinggi menjadi lebih umum pada jaringan penyedia ', biasanya memperbaiki adalah dengan menggunakan TCP MSS (Ukuran maksimum Segmen) "menjepit" atau "menulis ulang", dimana konsentrator akses penulisan ulang MSS untuk memastikan TCP rekan-rekan mengirim datagram lebih kecil. Meskipun TCP MSS penjepitan memecahkan masalah MTU untuk TCP, protokol lain seperti ICMP dan UDP mungkin masih akan terpengaruh. Dalam prakteknya, ini tidak menyajikan isu-isu signifikan untuk pengguna perumahan karena konten yang paling disajikan melalui TCP.
RFC 4638 memungkinkan perangkat PPPoE untuk menegosiasikan MTU lebih besar dari 1492 jika lapisan Ethernet mendasari mampu Jumbo Frames.
Beberapa vendor (Cisco dan Juniper, misalnya) merujuk pada PPPoEoE (PPPoE over Ethernet), yang berjalan langsung di atas PPPoE Ethernet atau lainnya IEEE 802 jaringan atau over Ethernet dijembatani atas ATM, untuk membedakannya dari PPPoEoA (PPPoE atas ATM) , yang menjalankan PPPoE melalui virtual circuit ATM menggunakan RFC 2684 dan enkapsulasi SNAP PPPoE. (PPPoEoA tidak sama dengan Point-to-Point Protocol atas ATM (PPPoA), yang tidak menggunakan SNAP).[Sunting] Lihat juga

    
* Multiprotocol Encapsulation atas ATM
    
* Point-to-Point Protocol daemon
    
* Point-to-Point Tunneling Protocol
    
* Point-to-Point Protocol atas ATM (PPPoA)
[Sunting] Referensi

   
1. ^ Dirk Van Aken, Sascha Peckelbeen Enkapsulasi Overhead (s) di Jaringan Akses ADSL, Juni 2003
   
2. ^ Sebuah Penjelasan Overhead DSL. Pflog.net (2006/02/26). Diakses pada 2010-10-27.
   
3. ^ Centurytel.net - Dukungan - Online Helpdesk. Centuryinter.net. Diakses pada 2010-10-27.
   
4. ^ Http://tools.ietf.org/html/rfc2516 # Bagian-5.1
   
5. ^ Http://tools.ietf.org/html/rfc2516 # Bagian-5.2
   
6. ^ Http://tools.ietf.org/html/rfc2516 # Bagian-5.3
   
7. ^ Http://tools.ietf.org/html/rfc2516 # Bagian-5.4
   
8. ^ Http://tools.ietf.org/html/rfc2516 # Bagian-5.5
[Sunting] Pranala luar

    
* RFC 2516 - Sebuah Metode untuk Mengirimkan PPP Over Ethernet (PPPoE)
    
* RFC 3817 - Layer 2 Tunneling Protocol (L2TP) Penemuan Relay Aktif untuk PPP over Ethernet (PPPoE)
    
* RFC 4638 - Mengakomodasi sebuah Maksimum Transit Unit / Satuan Menerima Maksimum (MTU / MRU) Greater Than 1492 dalam Protokol Point-to-Point over Ethernet (PPPoE)
Diperoleh dari "http://en.wikipedia.org/wiki/Point-to-Point_Protocol_over_Ethernet"Lihat peringkat halamanTingkat halaman iniTingkat halaman iniHalaman peringkatApa ini?Arus rata-rata peringkat.TerpercayaTujuanLengkapHilang informasi yang palingDitulis dengan baikSaya sangat berpengetahuan tentang topik ini (opsional)Saya memiliki gelar akademi / universitas yang relevanIni adalah bagian dari profesi sayaIni adalah hasrat pribadi yang mendalamSumber pengetahuan saya tidak tercantum di siniSaya ingin membantu meningkatkan Wikipedia, mengirim saya e-mail (opsional)Kami akan mengirimkan e-mail konfirmasi. Kami tidak akan berbagi alamat Anda dengan siapa pun. (Kebijakan privasi)Kirim peringkatBerhasil disimpanPeringkat Anda belum diserahkan belumPeringkat Anda telah kadaluarsaHarap mengevaluasi kembali halaman ini dan menyerahkan peringkat baru.Sebuah kesalahan telah terjadi. Silakan coba lagi nanti.Terima kasih! Peringkat Anda telah disimpan.Silakan luangkan waktu untuk menyelesaikan survei singkat.Mulai survei Mungkin nantiTerima kasih! Peringkat Anda telah disimpan.Apakah Anda ingin membuat account?Account akan membantu Anda melacak suntingan Anda, terlibat dalam diskusi, dan menjadi bagian dari masyarakat.Buat sebuah accountorLog di Mungkin nantiTerima kasih! Peringkat Anda telah disimpan.Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat mengedit halaman ini?Edit halaman ini Mungkin nantiKategori: Tunneling Protokol | Logical Link ControlTersembunyi kategori: Semua artikel dengan pernyataan unsourced | Artikel dengan pernyataan unsourced dari Februari 2011Peralatan pribadi

    
* Masuk log / buat akun
Namespaces

    
* Pasal
    
* Diskusi
Varian
Dilihat

    
* Baca
    
* Edit
    
* Lihat riwayat
Tindakan
PencarianPencarianNavigasi

    
* Halaman Utama
    
* Isi
    
* Menampilkan isi
    
* Warung Kopi
    
* Random article
    
* Donasi ke Wikipedia
Interaksi

    
* Bantuan
    
* Tentang Wikipedia
    
* Portal komunitas
    
* Perubahan terbaru
    
* Hubungi Wikipedia
Toolbox

    
* Pranala
    
* Perubahan terkait
    
* Upload file
    
* Khusus halaman
    
* Permanent link
    
* Cite halaman ini
    
* Tingkat halaman ini
Cetak / ekspor

    
* Buat buku
    
* Download sebagai PDF
    
* Versi cetak
Bahasa

    
* Deutsch
    
* Eesti
    
* Español
    
* Français
    
* 한국어
    
* Hrvatski
    
* Italiano
    
* Polski
    
* Português
    
* Română
    
* Русский
    
* Suomi
    
* Svenska
    
* Українська
    
* 中文
    
* Македонски

    
* Halaman ini terakhir diubah pada tanggal 12 Mei 2011 20:33.
    
* Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk rincian.
      
Wikipedia ® adalah merek dagang terdaftar dari Wikimedia Foundation, Inc, sebuah organisasi non-profit.
    
* Hubungi kami

No comments:

Post a Comment